Pengendara Motor Ambruk Dibacok OTK di Kalimalang Bekasi

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BEKASI – Seorang pengendara motor berinisial S (41) menjadi korban pembacokan oleh kelompok orang tak dikenal (OTK), di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Selatan pada Jumat (12/3) dini hari sekira pukul 04.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, pertama ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor lain sudah dalam keadaan tergeletak dan bersimbah darah. Setelahnya, pengedera motor itu langsung melaporkan temuannya ke polisi lalu lintas bernama Aiptu Ramli yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Mendapat laporan itu, lanjut dia, pihaknya langsung datang ke lokasi untuk berupaya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Primayama. Saat ditemukan korban telah dalam keadaan kritis.

“Aiptu Ramli mendapat laporan dari masyarakat di tempat bahwa ada korban yang mengalami luka bacok dan bersimbah darah, kemudian setelah itu Aiptu Ramli datang ke TKP dan ditemukan korban sudah tergeletak. Kemudian korban di bawa olehnya ke RS Primayama Hospital untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” katanya.

Erna menjelaskan, diduga korban mengalami luka bacok di bagian tangan sebelah kanan. Adapun barang-barang milik korban yang ditemukan antara lain, satu buah dompet beserta isinya, dua unit handphone dan satu unit motor merek honda beat warna putih biru. (*/okz)

Pos terkait