Peringati HPN, PWI Depok Tebar Santunan

  • Whatsapp
Peringati HPN

Kabarsiana.com, DEPOK – Kunjungan Wali Kota Depok Mohammad Idris ke rumah Nasrul Koto (75), yang sudah dua tahun ini hanya terbaring sakit, mewarnai peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 oleh PWI Kota Depok, Selasa (9/2).

Nasrul Koto, mantan wartawan Pos Kota, seperti dikatakan pihak keluarganya, sudah sulit berinteraksi dengan siapapun. Termasuk ketika Wali Kota menjenguknya, dia tidak merespons. Namun keluarga Nasrul berbahagia, sebab kunjungan Wali Kota, anggota dan pengurus PWI Depok memberi dukunga moril dalam merawat Nasrul di usia senjanya.

Bacaan Lainnya

Seperti dituturkan Ny. Ayanah (48), istri Nasrul. Dia sangat senang.

“Bukan senang lagi tapi kaget juga. Bapak sakit sudah dua tahun akibat terjatuh di kamar mandi. Sejak itu, kondisinya memburuk hingga kini. Terimaksih kepada PWI dan Pak Wali yang sudah memberikan perhatian kepada suami saya,” ucapnya didampingi putri semata wayang yang baru kelas tiga di salah SMK Negeri di Kota Depok, Jawa Barat.

Wali Kota, dalam kesempatan itu, memimpin doa untuk kesembuhan Nasrul. Selanjutnya, Mohammad Idris memberi bingkisan kepada Ayanah disaksikan pengurus PWI Kota Depok dan warga sekitar.

Seusai menjenguk, Wali Kota mengatakan, kiprah jurnalis di Kota Depok diharapakn dapat dirasakan lagi manfaatnya oleh masyarakat.

Pos terkait