Perturutkan Hawa Nafsu, Anggota DPRD Masuki Rumah Selingkuhan Lewat Jendela

  • Whatsapp
Anggota DPRD Masuki Rumah Selingkuhan

Kabarsiana.com, TORAJA UTARA – Lagi-lagi wakil rakyat berulah. Kali ini tak terkait kehadiran yang rendah ataupun kasus korupsi, namun perselingkuhan. Dimana untuk memuaskan nafsu birahinya. anggota dewan di Kabupaten Toraja Utara nekat melompati pagar dan masuk lewat jendela ke kamar sang pujaan yang merupakan istri seorang pelaut.

Akibat perbuatannya menggoyang istri pelaut itu terendus warga setempat. akhirnya dia pun digoyang warganya dengtan menggeruduk kantor DPRD setempat pada Senin (15/3).

Bacaan Lainnya

Massa yang bersatu dalam Aliansi Masyarakat Sangtiangkaran, Toraja Utara yang diketuai Marten Sale meminta anggota DPRD Toraja Utara Sulawesi Selatan berinisial PD yang berasal dari Partai Golkar tersebut untuk diberhentikan.

Berikut fakta-faktanya

Kronologi terbongkarnya perselingkuhan

Perselingkuhan anggota dewan ini terbongkar pada awal November 2020 lalu, berdasarkan aduan dari salah seorang anak dari wanita yang diselingkuhinya.

Marten menceritakan, sejak menjalin asmara, PD rajin ‘apel’ ke rumah sang wanita.

Suami di laut

PD dan istri pelaut diduga kerap melakukan tidakan perzinahan saat suami sedang melaut. Hal ini berdasarkan penuturan Marten Sale.

“Salah satu anggota dewan yang terhormat telah melakukan perzinahan. Saudara kami sibuk mencari nafkah di perantauan tapi istrinya di Toraja malah digoyang oleh anggota dewan,” ungkapnya.

Pos terkait