Pesta Narkoba di Bulan Puasa, 3 Pria dan 2 Wanita Digerebek di Rumah Kontrakan

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, LAHAT  –  Tim buru sergap Polres Lahat, Kamis (29/4) dinihari mengamankan tiga orang pria dan dua orang wanita yang sedang pesta narkoba di sebuah rumah kontrakan yang berada di Blok AA, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat, Sumatera Selatan.

“Tersangka merupakan sopir dan dua orang teman wanita yang diduga sebagai pegawai kafe,” ujar Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Zulfikar.

Bacaan Lainnya

Kelima tersangka masing-masing Hadadi (30), sopir warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur Lahat. M. Suwandi (20), sopir warga Desa Prabu Menang Merapi Timur dan Juni Apriansyah (25), sopir warga Desa Mandi Angin, Kecamatan Gumay Talang, Lahat.

Sementara yang perempuan masing-masing bernama Pipi Suryandi (26), warga Jalan Tembua Rel Kelurahan Pagar Agung, Lahat dan Nova Susanti (27), warga Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Gumay Talang, Lahat.

Dalam penangkapan pelaku tersebut, kata Zulfikar, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang terdiri dari satu paket kecil sabu-sabu dan satu set alat isap sabu-sabu berupa bong. Satu batang kaca pirek yang didalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal putih yang kemungkinan adalah narkotika jenis sabu.

Awal mula penangkapan berdasaekan informasi dari warga bahwa di rumah kontrakan tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkoba.

Pos terkait