Polres Kampar Kembali Ciduk Pengedar Sabu di Bukit Payung

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BANGKINANG – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar, kembali menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu. Pelaku diciduk di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di SP 3 Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar  pada Kamis (23/1).

Pelaku yang diciduk aparat itu berinisial AL alias ND (31), warga Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar.

Bacaan Lainnya

Dari tangan pelaku, petugas mendapatkan barang bukti berupa 3 paket narkotika jenis sabu seberat 5,19 gram, satu unit ponsel, sebuah bong, sebuah sendok sabu dan selembar plastik hitam.

Penangkapan terhadap pelaku berawal dari lidik yang dilakukan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar yang mendapat informasi adanya pengedar narkoba di wilayah SP III Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang.

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid melalui Kasat Narkoba AKP Asdisyah Mursid membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini.

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. (eman)

Pos terkait