Pria di Kamang Tewas Ditikam Ayah Sambung Anaknya

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, KAMANG  – Sungguh tragis nasib Arif Kurniawan (38), warga Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ini tewas dengan luka tusuk senjata tajam di dadanya. Penikaman yang dilakukan oleh ayah sambung anaknya itu, terjadi ketika Arif menjemput anaknya di rumah mantan istri.

Kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara melalui Kapolsek Ampek Angkek, AKP. Purwanta, menyebutkan, menurut keterangan saksi, kejadian berawal saat korban Arif menjemput anaknya di rumah mantan istrinya Rika di Jorong Sungai Rotan, Nagari Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (12/3).

Bacaan Lainnya

Saat berada di dalam rumah, korban Arif terlibat cekcok mulut dengan Rika. Rika diduga tak suka anaknya dijemput mantan suaminya.

Diduga tak kuasa menahan emosi, Arif memukul Rika dengan palu yang sebelumnya diselipkan di pinggangnya. Aksi pemukulan itu dilihat oleh suami Rika, Riko Juanda alias RJ (37).

Tak terima istrinya dipukuli oleh Arif, Riko yang berbekal sebilah pisau langsung menghampiri korban hingga terjadi perkelahian. Dua tusukan pisau yang bersarang di dada Arif membuat korban tersungkur.

“Perkelahian itu dipisahkan oleh saksi Riki. Karena kondisi korban cukup parah, maka saksi Riki membawa korban ke bidan Rosa yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek Ampek Angkek, AKP. Purwanta.

Pos terkait