Prostitusi Online di Serpong Terbongkar, 26 Orang Diamankan

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SERPONG  – Kembali aparat kepolisian membongkar praktek prostitusi online. Kali ini, aparat membongkarnya dari sebuah penginapan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dalam penggerebekan itu, sebanyak 26 orang, termasuk tiga mucikari diamankan petugas.

“Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan telah berhasil mengamankan 26 orang, di mana 3 orang diantaranya diduga melakukan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan atau kejahatan terhadap kesusilaan di sebuah penginapan di Tangerang Selatan,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin saat jumpa pers di kantornya, Sabtu (6/2).

Bacaan Lainnya

Mereka diamankan pada Jumat (5/2) sekitar pukul 17.30 WIB. Tempat penginapan yang dijadikan lokasi prostitusi itu berada di Jalan Boulevard, Serpong, Tangerang Selatan.

Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya informasi masyarakat yang diterima polisi. Di mana tempat penginapan tersebut diduga sering digunakan sebagai tempat transaksi prostitusi online.

“Terjadi transaksi prostitusi online, pada hari Jumat tanggal 05 Februari 2021 sekitar Jam 16.00 WIB, Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan melakukan penyelidikan di TKP,” ujar Iman.

Polisi telah menetapkan tiga orang laki-laki yang berperan sebagai mucikari atau penyedia jasa prostitusi online menjadi tersangka. Mereka R alias A (30), H alias R (31) dan seorang manahasiswa berinisial RA (23).

Pos terkait