PSSI Apresiasi Kemunculan Satgas Anti Mafia Bola Jilid III

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan bahwa PSSI bakal tetap bersinergi dengan Kepolisian untuk memberantas mafia sepak bola di Indonesia.

Iriawan pun sangat mendukung langkah Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Idham Aziz, yang bakal terus mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola.

Bacaan Lainnya

“PSSI ingin mewujudkan sepak bola yang bersih, bermartabat, dan berprestasi. Karena itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang membantu kami dengan kembali melanjutkan Satuan Tugas (Satgas) Mafia Bola,” kata Iriawan di situs resmi PSSI.
Sebelumnya, pada Rabu (6/2/2020) PSSI menerima kunjungan kerja Tim Satgas AntiMafia Bola yang dipimpin langsung oleh Kasatgas BJP Hendro Pandowo Karo Provost Propam Polri.

Dalam kesempatan itu, Kasatgas menyampaikan hasil kinerja serta temuan yang diperoleh Satgas Anti Mafia Bola Jilid II, dan akan diperpanjang menjadi Satgas Anti Mafia Bola Jilid III.

“Sepak bola bukan cuma milik PSSI, tetapi milik masyarakat. Untuk itu kita harus bergerak bersama-sama,” tutur Iriawan lagi. (*/blb)

Pos terkait