Puluhan Murid TK Mutiara “Serbu” Polsek KKH

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BANGKINANG – Ketenangan Mapolsek Kampar Kiri Hilir (KKH) pada Selasa (4/2) sontak berubah. Karena markas korp baju cokelat itu “diserbu” puluhan murid taman kanak-kanak (TK) Mutiara, Kelurahan Sei Pagar, Kecamatan KKH, Kampar.

Generasi muda yang berjumlah 65 orang tersebut, dengan didampingi guru pembimbingnya berkunjung untuk mengetahui bagaimana cara aparat kepolisian bekerja demi terciptanya sitauasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami kedatangan murid TK Mutiara, mereka ingin mengetahui bagaimana cara polisi bekerja dal;am menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek KKH, AKP Handono melalui Ps Kanit Binmas, Bripka R Sipayung.

Kepada tamunya, selain dijelaskan tata cara aparat kepolisian dalam bekerja, juga diajak berkeliling untuk mengetahui ruangan yang ada di Mapolsek KKH.

Kepada kabarsiana.com, Sipayung menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan murid TK Mutiara tersebut. Sebab, selain mereka mengetahui cara aparat kepolisian bekerja sedari dini, maka diharapkan timbul kesadaran bagi mereka, setidaknya menjadi polisi bagi dirinya sendiri yang taat hukum pada usia dini. (eman)

Pos terkait