Puting Beliung Runtuhkan Tribun Pacuan Kuda di Tapanuli Utara

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, TAPANULI UTARA – Puting beliung menerjang Dusun III Sibuntuon, Desa Silaitlait, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara. Rumah warga, bengkel dan tribun pacuan kuda rusak dihantam puting beliung.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, peristiwa itu terjadi pada sore tadi sekira pukul 15.00 WIB. Rumah yang rusak atapnya milik Arifin Sihombing (30) dan bengkel milik Panusunan Sihombing (60).

Bacaan Lainnya

“Juga satu unit kandang kuda milik Joko Prabowo (50), atap seng rusak di Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong Taput serta satu unit bangunan tribun pacuan kuda milik Pemerintah Kabupaten Taput, roboh,” ujar Aiptu Walpon Baringbing, Senin (27/1).

Aiptu Walpon Baringbing menjelaskan, Kapolsek dan jajaran Polsek Siborongborong mengunjungi rumah korban dan mengamankan lokasi tribun pacuan kuda yang roboh. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Informasi yang dihimpun Okezone, angin puting beliung yang terjadi di beberapa desa di Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara, disertai hujan yang sangat lebat.(*/ari)

 

 

Pos terkait