Raffi Ahmad – Agnez Mo Dilirik PKB untuk Pilgub DKI 2024

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Mengusung tema pemimpin milenial, ternyata diaplikasikan langsung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam menentukan kepengurusan partai serta orang-orang yang mereka usung untuk menjadi pemimpin negeri.

Terkait dengan Pemilihan Guberndan Wakil Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2024, partai yang lahir dari rahim organisasi keagamaan besar Nahdlatul Ulamma ini, melirik dua figur selebritis kondang yaitu Raffi Ahmad dan Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo).

Bacaan Lainnya

PKB menilai, keduanya memiliki modal kuat untuk menjadi pemimpin di DKI Jakarta. Tak ayal, keduanya masuk dalam bursa nama yang akan diajukan PKB dari unsur luar partai.

“Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024,” ujar Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim dikutip dari Antara, Jumat (12/2).

Menurut Luqman, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya.

Lukman menyebut Agnes merupakan perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah. Hal itu didukung dengan sejumlah prestasi termasuk sukses “go-internasional” sebagai musisi yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional.

Pos terkait