Rebutan Pacar, Remaja Putri “Dipermak” & Nyaris Ditelanjangi

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, INDRAMAYU – Hanya persoalan pacar, seorang remaja putri babak belur dipermak dua temannya. Video perundungan U (16), remaja asal Kecamatan Gantar, Indramayu itu, sejak Selasa (2/2) mendadak viral di media.

Dalam video itu, terlihat aksi kekerasan yang diterima U oleh dua temannya yakni N (16) warga Kecamatan Jatibarang dan D (15) warga Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Korban dianiaya di area pemakaman umum desa yang sepi. Akibatnya, korban mengalami memar di bagian mata sebelah kiri. Selain itu, bibir bagian bawahnya juga lecet dan luka di kedua lutut kakinya

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, yang mendasari kejadian itu, karena pelaku dan korban rebutan pacar.

“Kini korban saudari U dan pelaku D berikut temannya dan dua orang laki-laki yaitu F dan ZA sebagai mantan pacar D diamankan di Mapolsek Anjatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar AKP Budiyanto, seperti dikutip dari Tribuncirebon.com, Kamis (4/2).

AKP Budiyanto menjelaskan, peristiwa kekerasan tersebut terjadi di sebuah pemakaman umum di Dusun Pilangpayung Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan pada Senin (1/2) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban saat itu dianiaya hingga nyaris ditelanjangi.

Pos terkait