Rel Kereta Jadi Area Tawuran Remajadi Tanjung Priok

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Jika emosi sudah meledak dan otak tak lagi bisa diajak kompromi, maka lokasi apa pun bisa menjadi area untuk melampiaskan emosi. Begitu juga dengan rel kereta api, meski berbahaya, namun siapa yang peduli.

Hal ini nampaknya merasuki benak antara dua kelompok remaja yang pecah di rel kereta Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (31/1)sore kemarin.

Bacaan Lainnya

Peristiwa yang diposting pertama kali oleh akun instagram @jakartainformasi pagi tadi. Dalam postingan video itu terlihat sejumlah remaja saling serang menggunakan batu, bambu, petasan hingga beberapa benda tajam. Kejadian itu terjadi di atas perlintasan kereta di kawasan itu.

Belum dilaporkan korban jiwa atau korban luka dalam kejadian ini, namun dari video yang terekam, terlihat tawuran sendiri cukup parah.

“Tawuran antar dua kelompok terjadi pada hari Minggu (31/1) di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara,” ucapnya dalam caption.

Sebelumnya, kejadian serupa dilokasi yang sama juga pernah terjadi pada Senin 25 Januari 2021 sore. Dalam kejadian itu, sejumlah orang terluka dan terkena lemparan batu.

Polisi setempatpun diketahui belum melakukan tindakan mencegah tawuran yang terjadi di kawasan itu.(*/okz)

Pos terkait