Rp 4.4 Triliun Disiapkan Madrid untuk Bajak Kylian Mbappe

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MADRID – Real Madrid berencana untuk menyodorkan dana senilai 250 juta pounds (Rp 4.4 triliun) untuk penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, menurut laporan di Spanyol.

Mbappe sempat terlibat dalam perselisihan dengan bos PSG Thomas Tuchel setelah diganti pada kemenangan 5-0 juara Ligue 1 itu atas Montpellier pada Sabtu.

Bacaan Lainnya

Hubungan kedua sosok itu di klub Prancis dilaporkan telah hancur dan Tuchel diyakini telah mengadakan pembicaraan yang jelas dengan pemain depan Prancis di depan seluruh skuad dan direktur olahraga Leonardo setelah pertandingan.
Dan menurut laporan Mundo Deportivo, Real Madrid siap memanfaatkan situasi ini dan menggoda PSG dengan upaya memecahkan rekor transfer dunia.

Mbappe telah dalam performa gemilang musim ini untuk juara Prancis – ia mencetak gol keempat klub dalam kemenangan Montpellier dan membuat golnya menjadi 14 gol hanya dalam 16 pertandingan liga musim ini.
Setelah pertandingan, Tuchel menegaskan kembali posisinya sebagai pembuat keputusan mengenai masalah-masalah di lapangan dan mengatakan Mbappe bisa didisiplinkan oleh klub.

Orang Jerman itu berkata: “Saya pelatih, seseorang harus memutuskan siapa yang pergi dan siapa yang masuk. Ini saya.

‘Mbappe sangat cerdas, dia tahu apa yang dia lakukan. Dia tidak suka pergi.

“Ini bukan citra yang bagus, tapi kami bukan satu-satunya klub yang harus berurusan dengan hal semacam ini.”

Raksasa La Liga mencari calon pengganti jangka panjang untuk Benzema, dan Mbappe cocok untuk semua kriteria dalam menjadi Galactico berikutnya di Santiago Bernabeu.

Mbappe juga telah dikaitkan dengan pemimpin Liga Premier Liverpool dalam beberapa bulan terakhir, sehingga Real Madrid mungkin perlu bergerak cepat jika mereka ingin mengamankan tanda tangan pemain Prancis itu dan mencegahnya pindah ke Anfield. (*/blb)

Pos terkait