Sabu antar Model Majalah Dewasa ke Penjara

  • Whatsapp
Sabu antar Model Majalah Dewasa ke Penjara

Kabarsiana.com, JAKARTA  – Kembali, narkoba mengantar pesohor ke balik terali besi. Kali ini, model majalah dewas Beybi Putri yang harus berurusan dengan hukum. Dia diciduk polisi pekan lalu di  Apartemen Bassura City, Jakarta Timur.

Polda Metro Jaya merilis penangkapan model majalah dewasa itu pada Kamis (11/2), Beiby Putri tampak dikawal oleh dua orang polwan. Dia memakai rompi tahanan.

Bacaan Lainnya

“Tim langsung mengamankan orang tersebut dan mengarahkan ke kamarnya untuk dilakukan pengecekan dan penggeledahan dengan disaksikan oleh sekuriti apartemen,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan.

Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan barang bukti berupa 2 plastik klip serbuk seberat masing-masing 1,85 gram dan 0,20 gram. Dari hasil pengecekan, hanya 0,02 gram serbuk yang positif narkoba, sisanya tidak mengandung narkoba.

Selain itu, disita barang bukti lain, yaitu alat isap sabu (bong), 2 buah cangklong, 3 buah sedotan, 2 buah korek, 2 unit ponsel, 2 kartu ATM, uang tunai Rp 200 ribu, dan 1 buah kunci apartemen.

Polisi kemudian melakukan tes urine terhadap Beiby Putri.

“Hasil pemeriksaan urine di Dokkes Polda Metro Jaya, hasilnya positif,” imbuh Yusri.

Pos terkait