Narkoba “Belit” Satu Keluarga di Tanjungbalai

  • Whatsapp
Narkoba "Belit" Satu Keluarga di Tanjungbalai

Kabarsiana.com, TANJUNGBALAI – Kalau narkoba telah membelit, maka satu keluarga pun menjadi tumbalnya. Hal ini terjadi di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, dimana satu keluarga harus berurusan dengan hukum karena terkait kasus narkoba.

Barang bukti yang didapat petugas adalah serbuk kristal diduga sabu yang ditemukan di dalam boneka beruang berwarna pink.

Bacaan Lainnya

Dua orang pertama yang diamankan ialah Suhairi (33) dan istrinya, Nelva Riski (23).

Pasangan suami-istri (pasutri) ini ditangkap di Jalan Anwar, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Polisi menyita barang bukti 2,63 gram sabu dari pasutri ini.

Tak berselang lama, polisi menangkap Nurlela alias Lela (32), yang merupakan kakak Nelva. Lela ditangkap di rumahnya di Jalan Pandan, Kelurahan Selat Lancang, Tanjungbalai, dengan barang bukti 18,82 gram sabu.

“Kedua tersangka dalam kasus ini yang wanita adalah kakak-adik. Pertama kita tangkap dulu suami-istri ini. Kemudian dilakukan pengembangan, didapat satu tersangka lagi wanita yang merupakan kakak dari pasutri tadi.

Barang bukti narkoba ini disimpan rapi di rumahnya di dalam boneka,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dalam jumpa pers di Mapolres Tanjungbalai, Selasa (9/2).

Pos terkait