Semen Padang FC Gandeng Apparel Ghanior untuk Liga 2 2020

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PADANG – Menjelang persiapan tim, Semen Padang FC resmi menggaet apparel lokal, Ghanior Indonesia untuk menghadapi Liga 2 musim 2020
Ghanior Indonesia menjadi apparel resmi sebagai penyedia berbagai keperluan, seperti jersey latihan dan tanding, jaket, serta kebutuhan lainnya. Sementara 2019 lalu, Semen Padang FC menggandeng Lotto sebagai apparel resminya.
Diketahui, Ghanior Indonesia merupakan pertama kalinya menjadi apparel klub sepak bola, sebelumnya ia hanya apparel bagi tim futsal.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebutkan, sebelumnya ada beberapa apparel memasukkan penawaran, salah satu dari apparel itu, Ghanior. “Ghanior merupakan apparel yang cocok dengan tim, kita sudah lihat penawaran, prosedur dan segala macamnya,” ujar Hasfi.

Bacaan Lainnya

Adanya apparel baru itu, Hasfi berharap bisa bekerjasama dengan baik dalam menghadapi Liga 2. “Semoga bisa bekerjasama dengan baik dan memenuhi kebutuhan tim,” jelasnya.

Melalui akun instagram resmi Ghanior @ghaniorindonesia, ia juga sudah mengumumkan kerjasama resminya bersama Semen Padang FC. “Bersama untuk satu tujuan, come back Semen Padang FC,” tulisnya dalam caption, Jumat (7/2). (*/lgm)

Pos terkait