Sering Bertengkar, Menantu di OKI Racuni Mertua

  • Whatsapp
Menantu di OKI Racuni Mertua

Kabarsiana.com, TULUNG SELAPAN  – Entah setan apa yang merasuki benak seorang ibu rumah tangga di Lebung Itam, Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Dia tega menghabisi nyawa ibu mertuanya dengan cara diracun.

Alhasil, selain sang mertua meregang nyawa, dia pun harus menerima konsekwensi yaitu berurusan dengan aparat hukum dan disoraki warga sekampung.

Bacaan Lainnya

Video penggiringan IRT berinisial DA itu pun viral di sosial media. Warga tampak marah dan menyoraki perempuan berusia 45 tahun itu.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @plg_kucarkacir, tampak warga sekampung sudha berkumpul di depan rumah DA untuk menyaksikan proses penangkapan terhadap perempuan yang tega meracuni mertuanya sendiri itu.

Begitu petugas membuawa keluar DA dengan memborgol tangannya, warga pun berteriak menyoraki wanita berbaju biru tersebut.

Ketika menuruni rumah panggung itu, tak sedikit warga yang geram dengan wanita tersebut dan sesekali memukuli tubuhnya.

Kekesalan warga sekampung tersebut dilatarbelakangi oleh aksi kejam DA yang membunuh mertuanya sendiri, Nn (61).

Dikutip dari Beritamusi.co.id, DA memasukkan serbuk racun biawak ke dalam masakan pindang yang ia sajikan kepada mertuanya.

Di lokasi kejadian juga terdapat juga sebanyak tiga ekor kucing yang mati usai menyantap ikan pindang yang dimasak korban.

Pos terkait