Setoran Tak Diberikan, Oknum Satpol PP Subang Naik Pitam

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SUBANG  – Ternyata tak semua personil Satpol PP memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat, setidaknya hal ini bisa diketahui dari kasus penganiayaan yang dilakukan oknum personil pembela Perda tersebut di Kabupten Subang.

Selain tak berbuat sepantasnya, oknum satpol PP yang belum diketahui namanya ini justru melakukan pemalakan kepada pengamen yang mengais rezeki di sana.

Bacaan Lainnya

Dua orang pengamen ditusuk dan dianiaya oleh anggota Satpol PP Kabupaten Subang. Penganiayaan ini diduga terjadi lantaran pelaku tak diberi uang setoran.

Peristiwa yang menohok sembilu publik itu terjadi di Perempatan Sinta, Jalan Otto Iskandar Dinata, Subang pada Selasa (2/2).

Sang pengamen itu diketahui bernama Udung (40). Ia mengalami pendarahan akibat ditusuk di bagian perut. Seorang korban lainnya yakni Ilham Yusril (19) tubuhnya dipukuli. Kedua korban kemudian dirawat di rumah sakit PTPN VIII Subang.

Kandar Iskandar (19) saksi insiden ini yang juga rekan korban mengatakan, awalnya dua anggota Satpol PP meminta uang kepada para pengamen, termasuk tim angklung mereka.

Namun para pengamen itu tidak langsung memberikan uang.

“Kami gak langsung kasih soalnya belum dapat uang,” kata Kandar.

Pos terkait