Singapura Laporkan Enam Kasus Baru Virus Corona

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SINGAPURA — Singapura melaporkan enam kasus baru virus corona, Selasa (4/2). Dengan penambahan tersebut, saat ini Singapura menangani 24 pasien virus corona.

“Meskipun empat dari (enam) kasus (baru) ini merupakan kelompok penularan lokal, belum ada bukti penyebaran komunitas berkelanjutan yang meluas di Singapura,” kata Kementerian Kesehatan Singapura.

Bacaan Lainnya

Menurut Kementerian Kesehatan Singapura, empat dari enam kasus baru tersebut berkaitan dengan sebuah toko produk kesehatan yang terutama melayani turis China. Pada hari yang sama, Thailand juga melaporkan enam kasus baru virus corona di negaranya.

Dari enam kasus tersebut, empat di antaranya menginfeksi warga Thailand. Sementara dua lainnya adalah warga China. Saat ini, Thailand menangani 25 kasus virus corona.

Hong Kong dan Malaysia telah melaporkan kematian pertama akibat virus corona. Hal itu meningkatkan kekhawatiran karena jumlah kematian di China pun terus bertambah.

Hingga Selasa, sedikitnya 426 warga China meninggal akibat virus corona. Virus yang berpusat di kota Wuhan itu pun masih menyebar dan telah menginfeksi 20.438 orang. (*/rol)

Pos terkait