Soal Kudeta Demokrat, Luhut Disinggung Moeldoko

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Prahara yang melanda Partai Demokrat masih belum tuntas, angin kencang yang berhembus perihal pengkudetaan Agus Harimurti Yudhoyono dari tampuk tertinggi partai berlambang bintang mercy itu pun belum surut.

Namun ada yang cukup mengejutkan, dimana Kepala KSP Moeldoko menyinggung nama Luhut Binsar Pandjaitan saat menggelar konferensi pers terkait isu kudeta Partai Demokrat

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, pengamat politik, Rocky Gerung dalam tayangan videonya di kanal Youtube Rocky Gerung Official pada Kamis 4 Februari 2021, menilai Moeldoko menyebut nama Luhut karena berupaya mencari perlindungan.

Menurut Rocky, Moeldoko sebenarnya berharap Luhut Binsar bisa membelanya dari tudingan Partai Demokrat yang menudingnya hendak melakukan kudeta terhadap ketua umum mereka, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Jadi soal bawa Luhut itu ada dua. Pertama, dia ingin nyari patron supaya bebannya nggak terlalu besar. Jadi pak Moeldoko berupaya cari pelindung tapi caranya anakronis,” ungkap Rocky Gerung.

Rocky juga berpendapat, cara Moeldoko membawa-bawa nama Luhut yang juga bertemu dengan kader Demokrat tersebut adalah hal yang berbeda.

Menurutnya, pada kasus Luhut bertemu kader Demokrat dilakukan secara terbuka. Bahkan, kata Rocky, dokumentasi fotonya juga tersebar luas setahun lalu.

Pos terkait