Suami Bacok Istri hingga Tewas, Anak Lari Ketakutan

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MAMUJU TENGAH – Pembunuhan sadis terjadi di Desa Bojo, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, di mana seorang suami bernama Yusuf yang berprofesi sebagai petani tega membacok istrinya Hasnawati, 28, berkali-kali hingga tewas.

Mirisnya, sang anak yang masih berusia 8 tahun sedang berada di dalam rumah. Ia pun lari ketakutan saat peristiwa mengerikan itu terjadi.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, pelaku juga sempat membabi-buta dan berusaha menyerang aparat kepolisian saat akan diamankan. Hingga akhirnya petugas menembak paha pelaku. Belum diketahui pasti motif kejadian ini,polisi masih melakukan penyedilikan lebih lanjut.

Bertempat di Dusun Rawa Indah, Desa Bojo, peristiwa berdarah terjadi pada pukul 08.00 pagi tadi, Senin (1/6). Di mana seorang pria dengan tega menghabisi nyawa istrinya sendiri menggunakan parang hanya lantaran persoalan cekcok masalah rumah tangga.

Kejadian tersebut diketahui seorang warga mendapati pelaku tengah memegang parang di dalam rumah dengan suara keras, warga berinisal A tersebut pun berusaha membujuk pelaku untuk menyerahkan sajam tersebut namun pelaku menolak.

Melihat kondisi pelaku yang sudah mulai tak terkendali, A kemudian bergegas ke kantor polisi yakni Polres Mamuju tengah dengan berkata di lingkungannya ada orang mengamuk bawa parang.

Tak lama berselang A yang akan kembali ke TKP kemudian mendengarkan suara histeris korban bernama Hasnawati, 28, yang juga istri pelaku. Kemudian anak korban berusia 8 tahun juga berlari turun dari rumah.

Warga saat itu yang berkumpul tak berani mendekati rumah tempat kejadian lantaran pelaku masih memegtang parang. Pada pukul 09.30, sejumlah aparat kepolisian pun tiba dan meminta agar pelaku menyerahkan diri.

Bukannya menyerah, pelaku justru kian membabi buta dan berusaha menyerang petugas meski telah dilepaskan tembakan peringatan. Akhirnya petugas harus melumpuhkan pelaku dengan satu tembakan di bagian paha hingga tersungkur.

Aparat kepolisian dari Mapolres Mamuju Tengah kemudian mengamankan pelaku dan lagsung dievakauasi ke rumah sakit. Sedangkan korban sudah mengenaskan tewas di tempat dengan mengalami luka bacokan berkakli-kali.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, motif kasus pembunuhan sadis ini masih didalami pihak Reskrim dan petugas masih mengambil keterangan sejumlah saksi saksi.

(*/aky)

Pos terkait