Suami Gila, Bawa Selingkuhan ke Rumah, Istri Marah Malah Dibakar Hidup-Hidup

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, DELI SERDANG – Entah setan apa yang merasuki benak N (21). Meski sudah memiliki seorang istri, namun masih membawa perempuan lain kerumahnya.  Saat sang istri marah dan menegurnya, bukannya minta ampun, justru berbalik emosi dengan menyirami tubuh Rani Anggraini (20) dengan bensin lalu menyulutkan api ke tubuh yang berlumur bensin itu.

Kejadian suami bakar istri yang terjadi di Jalan Makmur Pasar VII Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu (31/1) itu, tentu saja sangat mengejutkan. Karena apa yang diperbuat N (21), sudah tak bisa diterima akal sehat. Selain iyu, tubuh mulus Rani pun mengalami lukar bakar yang cukup serius.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan yang didapat di lokasi kejadian, sebelum peristiwa yang menghebohkan itu terjadi, N sempat membawa wanita selingkuhannya ke rumah. Hal itu membuat Rani cemburu. Rani pun memarahi pelaku.
N dan Rani cekcok. Akhirnya N menyiram Rani dengan bensin dan membakarnya hidup-hidup. Kejadian itu menyita perhatian tetangga. Mereka berdatangan untuk memadamkan api.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat api berkobar di rumah korban. Warga tampak panik dan berteriak ‘kebakaran’.

Pos terkait