Suhatri Bur : Padang Pariaman Harus Lebih Baik dan Berkembang

  • Whatsapp
Suhatri Bur : Padang Pariaman Harus Lebih Baik dan Berkembang
Suhatri Bur : Padang Pariaman Harus Lebih Baik dan Berkembang

Kabarsiana.com, PARIAMAN – Memajukan sebuah daerah, bukanlah sebuah hal yang mudah. Namun sebaliknya, bukan pula sesuatu hal yang mustahil. Yang terpenting, bagaimana semua elemen dan para pemangku kepentingan bisa berkolaborasi apik dalam melaksanakan visi dan misi yang telah dibuat itu. Serta tentunya, didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kabupaten Padang Pariaman yang berada di utara Kota Padang, sejatinya harus lebih baik dan berkembang dari waktu ke waktu. Selain berada tak jauh dari ibu kota provinsi, bandar udara kebanggaan Sumatera Barat pun berada di Kabupaten Padang Pariaman, tentunya itu sebuah nilai plus bagi Ranah Rang Piaman ini.

Bacaan Lainnya

“Jadi, tak ada alasan bagi kita untuk tidak berkembang. Padang Pariaman harus menunjukkan dirinya sebagai daerah yang bisa mengembangkan potensi yang dimilikinya, sehingga dari waktu ke waktu akan semakin baik, maju dan berkembang,” kata Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur saat berbincang-bincang dengan kabarsiana.com, Sabtu (13/3).

Pengalamannya selama lima tahun mendampingi Ali Mukhni, menurut Suhatri sangat membantunya untuk memahami Padang Pariaman secara utuh. Sehingganya, pembangunan yang disusun tak hanya bersifat kedaerahan atau terpusat saja, namun akan menjangkau seluruh wilayah Padang Pariaman yang terdiri dari 17 kecamatan dan 103 nagari.

Pos terkait