Menolak Disuruh Pergi, Pria Mabuk Tembak Dada Bocah 8 Tahun

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MAKASSAR – Sungguh malang nasib Muhammad Abiyand Bimansyah (8), warga Jalan Cendrawasih V, Kecamatan Mariso, Makassar. Dadanya tertembak di bagian kanan pada Rabu dini hari, (3/3). Peristiwa itu dilakukan tetangganya sendiri bernama Deden yang berada dalam pengaruh minuman keras.

Dua jam pasca kejadian, pelaku Deden berhasil diciduk di rumahnya dalam kondisi masih di bawah pengaruh minuman keras.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Mariso, Kompol Ahmad Yulias menjelaskan, korban saat itu tengah bermain di lingkungannya. Meskipun sudah tengah malam, hal itu sudah menjadi kebiasaan warga sekitar yang masih beraktivitas meski dini hari.

“Deden yang tengah di bawah pengaruh minuman keras atau mabuk, keluar rumah perintahkan anak-anak yang bermain di depan rumahnya segera meninggalkan tempat. Tapi korban Abiyand dan teman-temannya tidak bergeser membuat pelaku Deden marah dan masuk ke rumah ambil senapan angin mengarah ke korban, mengenai dada kanannya,” kata Ahmad.

Saat ini, tambah Kompol Ahmad Yulias, pelaku Deden telah diamankan berikut barang bukti senapan angin warna hitam, panjang 80 centimeter disita dari rumah pelaku.

Adapun mengenai korbannya kini, Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi mengatakan, sudah berada di rumahnya. Karena kondisi sedikit membaik setelah mendapat perawatan awal di RS Bhayangkara.

Pos terkait