Tak Lulus SD, Penghasilan Risma Rp3,7 Miliar di Tanah Arab

  • Whatsapp
Penghasilan Risma Rp3,7 Miliar di Tanah Arab

TERNYATA persoalan rezeki, jodoh dan kematian, hanya Tuhan yang tahu. Manusia sebagai makhluk ciptaan, hanya wajib berusaha dan berdoa dengan sepenuh hati mengharap yang terbaik.

Risma, mungkin salah seorang yang tak menduga akan mendapat kelimpahan rezeki yang luar biasa itu. Sebagai salah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di tanah Arab, dia bisa membuktikan, dari usaha dan doa yang kuat meski disebut tak lulus bangku sekolah dasar, da berhasil menjadi TKW sukses.

Bacaan Lainnya

Hal ini lantaran usaha yang ia bangun kini terus berjalan hingga memberikan pendapatan dalam jumlah fantastis. Kerja kerasnya mulai berbuah manis.

Seperti apa ceritanya? Berikut ulasan selengkapnya.

Tak Lulus SD

Risma merupakan warga Indonesia yang kini tinggal di Arab Saudi. Selain menjadi TKW, ia kini mengelola bisnis yang ia bangun seorang diri. Meski tak lulus SD, pendapatan hingga 1 juta real yang setara dengan Rp3,7 miliar pun menjadi pengalaman sehari-hari.

“Beliau memiliki usaha catering Haji dan camilan Indonesia. Walaupun tidak lulus SD tapi beliau pernah mendapatkan 1 Juta Real,” dikutip dari kanal YouTube Faiz Slamet.

Sewa 4 Lantai untuk Usaha

Pos terkait