Tak Tahan Kelaparan, Tuna Wisma di Banyuasin Curi Minyak Kayu Putih untuk Ditukar Nasi

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BANYUASIN – Seorang tuna wisma berinisial AG, nekat mencuri empat botol minyak kayu putih di salah satu minimarket di Pulau Harapan Kecamatan Sembawa, Jumat (5/2). Aksi AG ketahuan warga setempat. Dia sempat dihajar.

Video penganiayaan terhadap AG pun menjadi viral. Anggota Polsek Pangkalan Balai Banyuasin akhirnya turun tangan. AG diamankan di kantor polisi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pangkalan Balai Banyuasin AKP Yudhi mengatakan, AG sudah mengakui perbuatannya. Pelaku terpaksa mencuri untuk ditukar dengan makanan.

“Minyak kayu putih itu rencananya akan ditukar nasi. Pelaku tidak punya rumah,” kata Yudhi, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (7/2).

Untuk hidup sehari-hari, tuna wisma tersebut kerap tinggal di pinggiran tempat tambal ban, di rumah makan dan Pancuran Gadang antara Desa Tanjung Agung dan Desa Pangkalan Panji.

Di Banyuasin, AG juga tidak mempunyai keluarga dan hidup terlunta-lunta. Dengan kondisi ini, pihak minimarket dan aparat kepolisian akhirnya memberi makan AG dan melepaskannya. (*/mdk)

 

Pos terkait