Tanpa Kejutan, Ini Hasil Leg Pertama 16 Besar Liga Europa

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MANCHESTER – Tiada kejutan yang muncul pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang mentas Jumat (12/3) dini hari tadi waktu Indonesia. Sebanyak delapan laga digelar dan sepertinya tidak terlalu banyak menciptakan kejutan.

Laga “final kepagian” antara Manchester United kontra AC Milan berakhir imbang 1-1. Sesuai prediksi, duel tim dengan julukan Setan Merah ini benar-benar memberikan sajian laga berkualitas diatas rumput Old Trafford.

Bacaan Lainnya

Ketika Manchester United bermain imbang, beda halnya dengan dua wakil Inggris lainnya yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur. Dua tim asal London Utara ini sukses tampil perkasa atas lawan-lawannya.

Arsenal sukses membungkam tuan rumah Olympiacos dengan skor 3-1 dan Tottenham Hotspur sukses menang 2-0 saat menjamu wakil Kroasia, Dinamo Zagreb.

Sementara itu, satu wakil Italia, AS Roma secara meyakinkan berhasil menang 3-0 atas raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk. Kemenangan tersebut juga menjadi yang ketiga secara berturut-turut untuk tim Serigala Ibukota di semua ajang.

Yang menarik perhatian di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa adalah kiprah dua wakil Spanyol, Villareal dan Granada. Keduanya sukses meraih kemenangan di laga dini hari tadi.

Pos terkait