Tebar Kebersamaan Ala Induk Keluarga Minangkabau

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PONDOK AREN – Bulan Ramadhan tahun 1442 H ini, benar-benar dimanfaatkan oleh jajaran Induk Keluarga Minangkabau (IKM) untuk berbagi bersama. Tak hanya berbagi takjil dan buka bersama, organisasi yang dipimpin oleh Mayjend (Purn) Fuad Basya ini juga menebar kebersamaan dalam bentuk santunan kepada anak yatim.

Usai kegiatan yang digelar DPC IKM Jagakarsa beberapa hari lalu, kembali Induk Keluarga Minangkabau, kali ini DPC IKM Pondok Aren menggelar acara buka puaasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di wilayah Pondok Aren.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP IKM Hj Yemmelia itu, dilaksanakan di kediaman ketua DPC IKM Pondok Aren, Syaitul.

“Alhamdulillah, kami diberi kepercayaan untuk menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak kita yang membutuhkan. Kepercayaan ini, semakin meneguhkan semangat kami untuk membesarkan organisasi Induk Keluarga Minangkabau,” ucap Syaiful.

Lebih jauh dikatakannya, kegiatan buka bersama dan pemberian santunan yang digelar pada Minggu (2/5), meski skalanya tidak begitu besar akan tetapi memberikan dampak yang besar bagi eksistensi organisasi Induk Keluarga Minangkabau di mata masyarakat perantauan asal Ranah Minang.

Pos terkait