Terjerat Kasus Penganiayaan, Anggota DPRD Dharmasraya Diburu Polisi

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PADANG – Diduga terkait dalam kasus penganiayaan yang membuat korbannya meninggal dunia, menjadi alasan polisi bergerak untuk menangkap anggota DPRD Dharmasraya, Boby Ade Saputra.

Polisi telah mengungkap peran Boby dalam kasus dugaan penganiayaan warga bernama Dani Kumara hingga tewas. Boby, yang merupakan kader PKB, diduga memfasilitasi kendaraan dalam untuk menjemput korban.

Bacaan Lainnya

“Peran yang bersangkutan, memfasilitasi kendaraan,” kata Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Stefanus Satake, saat dimintai konfirmasi, Minggu (7/2).

Dia mengatakan, Boby Ade juga diduga ikut menjemput korban. Selain itu, Boby Ade diduga ikut menganiaya korban yang kemudian tewas.

“Lalu ikut menjemput dan melakukan penganiayaan korban,” kata Satake.

Satake menegaskan, polisi masih memburu Boby Ade. Karena politikus PKB itu sudah menghilang sejak Agustus 2020 silam.

“Statusnya masih DPO. Sudah sejak tahun 2020,” kata Satake.

Boby sendiri masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Dharmasraya. Dia diduga terlibat dalam penganiayaan Dani Kumara pada Juni 2020 hingga menyebabkan korban tewas.

Dalam aksinya, Boby tidak bertindak sendiri. Dia diduga menganiaya korban bersama-sama di Koto Ranah, Dharmasraya, Sumatera barat, terkait tudingan menjual anak salah satu pelaku.

Pos terkait