Toko Daging Nusantara Pilihan Tepat Masyarakat Belanja Daging Berkualitas

  • Whatsapp
Toko Daging Nusantara
Toko Daging Nusantara

Kabarsiana.com, DEPOK- JELANG RAMADHAN 1442 H/2021, PT. SURI NUSANTARA JAYA Membuka Toko Daging Nusantara dan Kedai Steak di kawasan Grand Depok City Jln.bouluvar raya Kel.Tirta jaya Kec.Sukmajaya kota Depok jawa barat , jumat (26 Maret 2021).

PRESIDEN DIREKTUR PT.SURI NUSANTARA JAYA Dr.Dimas Wibowo, MD. mengatakan pembukaan toko daging nusantara cabang ke-3 merupakan upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat kota depok untuk mencukupi kebutuahan daging yang berkualiatas dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

“pembukaan toko daging ini juga merupakan salah satu pengembangan bisnis yang sekaligus mendekatkan dengan konsumen yang ada dikota depok” ujar dimas wibowo

Selain dikota depok, lanjut dimas toko daging nusantara sudah dibuka di sejumlah tempat seperti di Jl. Raya Kranggan No.45, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433 Dan Jl. Rw. Mangun, RT.8 / RW.14, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta timur, 13220 serta akan dibuka di daerah lainya

‘PT. Suri Nusantara Jaya (SNJ) merupakan salah satu importir dan distributor utama jual daging dengan produk daging segar, beku, maupun olahan berkualitas di Indonesia.

“saya berharap dengan dibukanya toko daging nusantara di kota depok dapat bermaanfaat bagi masyarakat luas dan saya optimis toko daging ini akan berkembang pesat dikota depok,” imbuh dimas wibowo.(**/Adv)

Pos terkait