Tolak Bayar Bill Minuman, Oknum Polisi Tembak Dua Warga & Seorang Anggota TNI

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Entah setan apa yang bersarang di benak Brigadir Polisi Cardo Siahaan, oknum anggota Polsek Kalideres, begitu petugas cafe menagih biaya bill minuman yang baru saja ditenggakknya, bukannya mengeluarkan dompet, justru senjata api yang ditembakkannya.

Akibatnya, dua orang warga sipil dan seorang anggota TNI, rebah dan tewas di lokasi kejadian di sebuah cafe di Jalan Outer Ring Road, RT 04/06 Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, pada tragedi yang berlangsung pada Kamis (25/2) subuh sekitar pukul 05.10 WIB.

Bacaan Lainnya

“Penembakan dilakukan oleh oknum anggota Polsek Kalideres terhadap 3 orang, satu diantaranya anggota TNI,” ungkap Kapten Inf Lukman Hakim, Dansat Intel kodim Jakarta Barat.

Ketiga korban meninggal adalah Martinus Rizky Kardo Sinurat, anggota TNI berpangkat Pratu; Feri Saut Simanjuntak, waiter Cafe RM; dan Manik, kasir Cafe RM. Selain korban meninggal, warga sipil lainnya yang jadi sasaran kebrutalan polisi Kalideres itu adalah Manajer Cafe RM bernama Hutapea yang mengalami luka serius.

Informasi yang berhasil dihimpun di TKP, kejadian bermula saat pelaku, oknum polisi Cardo Siahaan dari Polsek Kalideres, datang ke lokasi sekira jam 02.00 WIB bersama temannya bernama Pegi, dan langsung memesan minuman. Menjelang subuh, saat kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri, staf Cafe RM, Feri dan Manik, melakukan penagihan bill pembayaran minuman kepada Cardo Siahaan sebesar Rp.3.335.000,- namun pelaku tidak mau membayar.

Pos terkait