Tolak Perintah Bunda, Bocah 10 Tahun Dibenturkan ke Tembok & Diguyur Air Panas

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MATARAM  – Harimau sekalipun, tak akan memangsa dan menganiaya anaknya, namun apa yang diperbuat DW kepada anaknya sungguh sudah melampai batas. Hanya gara-gara tak melaksanakan perintahnya, anak kandungnya berinisial RG yang berusia 10 tahun menjadi korban.

Kemarahan DW tak terbendung saat RG menolak membuatkan makanan untuk adiknya. Kesal dengan penolakan sang anak, DW tanpa ampun langsung menjambak rambut anaknya.

Bacaan Lainnya

Tak puas dengan menjambak, kepala si bocah juga dibenturkan ke tembok sebelum akhirnya dilempar dengan panci yang berisi air panas.

Kasus ini terungkap setelah nenek korban yang berinisial NA mengetahui perbuatan anaknya, DW. NA melaporkan tindakan anaknya itu ke polisi.

Akhirnya ibu rumah tangga yang merupakan warga Desa Meninting, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat itu ditangkap personel Polda NTB.

“Akibat penganiayaan itu, kulit RG melepuh dan kemerahan,” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (5/2).

Artatnto menjelaskan, awalnya pelaku meminta bantuan anaknya yang berusia 10 tahun itu membuat makanan untuk sang adik. Tetapi, RG menolak permintaan ibunya. DW pun pun kesal mendengar penolakan itu.

Pos terkait