Tragis, Herman Dijemput Tak Berbaju Dipulangkan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SAMARINDA – Maling sekali nasib yang diderita Herman, seorang tahanan yang meninggal di Polresta Balikpapan. Dimana saat dijemput di rumahnya, pria ini tanpa baju sama sekali. Namun selang beberapa waktu, dia dipulangkan tanpa nyawa.

Polda Kalimantan Timur (Kaltim) angkat bicara soal kasus Herman yang meninggal dengan luka di sekujur tubuhnya setelah ditangkap oleh anggota Polresta Balikpapan. Polda Kaltim mengatakan saat ini jajaran Propam sudah memeriksa 6 personel Polresta Balikpapan.

Bacaan Lainnya

“Proses Propam sedang berlangsung, setidaknya 6 anggota Polresta Balikpapan sudah dilakukan pemeriksaan terkait kejadian tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Ade Yaya Suryana kepada detikcom, Minggu (7/2).

Diketahui, Herman yang merupakan tahanan Polresta Balikpapan meninggal dengan luka di sekujur tubuhnya setelah ditangkap oleh anggota Polresta Balikpapan. Keluarga Herman pun melaporkan peristiwa ini ke Propam Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

Kematian Herman seperti yang dijelaskan di atas disampaikan LBH Samarinda seperti dalam keterangan pers mereka yang dikutip Minggu (7/2). LBH Samarinda menyebut peristiwa ini terjadi pada 2 Desember 2020 malam di mana saat itu Herman yang disebut sedang berada di rumah, kemudian didatangi orang tidak dikenal.

Pos terkait