Tragisnya Nasib Wati, Sindir Tetangga Kaya Tapi Nganggur, Berujung Diusir Warga

  • Whatsapp
Tragisnya Nasib Ibu Wati, Sindir Tetangga Kaya Tapi Nganggur, Berujung Diusir Warga
Tragisnya Nasib Ibu Wati, Sindir Tetangga Kaya Tapi Nganggur, Berujung Diusir Warga

Kabarsiana.com, BOGOR – Kasus Ibu Wati yang tuding tetangganya kaya karena babi ngepet berbuntut panjang. Sebelumnya Ibu Wati sudah meminta maaf soal tudingan tersebut. Namun, warga belum terima, dan bahkan memintanya angkat kaki dari wilayah itu.

Dilansir dari detikcom, Sabtu (1/5) Ketua RW 10 Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Syarif Nurzaman mengatakan massa kembali mendatangi rumah Ibu wati, sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka mengusir Wati dari daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Warga Kampung Baru nggak terima cukup begitu saja, minta maaf. Banyak yang mau melaporkan ke polisi,” kata Nurzaman, Kamis (29/4).

Nurzaman mengaku dirinya sudah memediasi antara warga dengan Wati dan emosi massa pun sudah terkendali. Tapi, kata Nurzaman, warga tetap menuntut Wati untuk segera pindah dari Kampung Baru, Desa Ragajaya.

“Akhirnya mereka menuntut ibu Wati harus pindah. Kondisi sudah terkendali. Ibu Wati juga udah beres-beres mau pindah,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Ibu Wati viral di tempat kemunculan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Wati curiga ada tetangganya yang membuat ritual pesugihan babi ngepet. Dia sebut tetangganya ini menganggur tetapi banyak uang.

Pos terkait