Ungkap Potongan Kaki di Setu Pengarengan, Polisi Periksa 5 Saksi

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, DEPOK – Penemuan potongan kaki di Setu Pengarengan Depok dua hari lalu, masih menyisakan tanda tanya. Hingga hari ini, belum jelas, siapa pemilik potongan kaki yang ditemukan telah membengkak di setu yang membelah Jalan Juanda tersebut.

Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah kepada sejumlah wartawan di Polrestro Depok, Rabu (10/6) mengatakan, pihaknya telah memeriksa lima orang saksi untuk mengungkap penemuan tersebut agar terang benderang sehingga diketahui identitas pemilik kaki serta pihak yang membuat kaki tersebut menjadi seperti itu.

Bacaan Lainnya

“Kelima saksi itu antara lain pekerja kebersihan dan satu orang kepala petugas kebersihan,” jelas Azis merinci saksi-saksi yang telah dimintai keterangannya.

Sejauh ini, penyidik kata Azis belum mengetahui identitas dari korban. Sehubungan dengan itu, dia mengimbau kepada warga, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor kepada pihak berwajib.

Lebih jauh dijelaskan, potongan kaki berkutek itu, sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan uji forensik.

Sebagaimana diinfokan sebelumnya, potongan kaki sepanjang 20 centimetr tersebut, diperkirakan sudah berada 3-4 hari di dalam air. Perihal dugaan apakah kaki itu korban mutilasi, penyidik belum dapat menentukan. (*/rna/ted)

Pos terkait