Universitas Islam Riau (UIR) Sosialisasi Peran Mobile Banking Pada Perbankan Syariah di SMA Negeri 1 Rengat

  • Whatsapp
Universitas Islam Riau (UIR) Sosialisasi Peran Mobile Banking Pada Perbankan Syariah di SMA Negeri 1 Rengat

Kabarsiana.com–Sesuai dengan Caturdharma Perguruan Tinggi, Dosen Universitas Islam Riau (UIR) aktif melakukan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Tim pengabdian masyarakat Universitas Islam Riau (UIR) mengadakan Sosialisasi Peran Mobile Banking Pada Perbankan Syariah Terhadap Generasi Milenial di SMA Negeri 1 Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Bacaan Lainnya

Dosen yang berpartisipasi sebagai tim dalam pengabdian masyarakat ini adalah Ficha Melina, SE.Sy., M.E selaku dosen program studi perbankan syariah UIR dan Putri Nuraini, SE.Sy., M.E selaku dosen perbankan syariah dan dua orang mahasiswa Surya Indra Yanti dan Desy Muriyana.

Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat ini di danai oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Riau.

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Generasi Milenial di SMA Negeri 1 Rengat Kabupaten Indragiri Hulu mengenai peran mobile banking dan layanan online pada perbankan.

Selain itu, tujuan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan dapat bermanfaat untuk siswa-siswi dalam melaksanakan transaksi secara online tanpa mendatangi kantor bank tersebut.

Sehingga generasi milenial yang terkhusus kepada siswa siswi yang senang melakukan belanja online dan jualan online dapat dengan mudah tanpa harus ke bank syariah.

Pos terkait