Video Emak-Emak Terobos Jalan Tol Jagorawi Tanpa Helm, Viral

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Entah persoalan apa yang dihinggapi HN, dia mengendarai sepeda motor menerobos jalan tol tanpa helm. Masuk dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, emak-emak ini baru berhasil diberhentikan di KM 32+800 atau di kawasan Sentul Utara.

Sebagaimana yang tengah viral, seorang emak-emak pengendara sepeda motor menerabas jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) viral di media sosial. Aksi tersebut terekam oleh kamera seorang pengemudi mobil yang berada di lokasi kejadian pada Rabu (17/2) pukul 10 malam.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Induk PJR Tol Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila. seperti dikutip kumparan, Fitrisia mengatakan perempuan tersebut berinisial HN berusia 35 tahun.

“Betul kejadian itu. Dia diajak ngomong nggak nyambung, seperti linglung. Jadi setelah dihentikan kita naikkan motornya lalu kita bebaskan (tidak ditahan),” tuturnya.

Fitrisia mengungkap, menurut pengakuan HN, ia mengemudi dari Universitas Kristen Indonesia dan tertangkap petugas pada KM 32800 wilayah Sentul Utara.

Sementara itu, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti menjelaskan, petugas langsung bertindak setelah mendapat laporan dari pengguna jalan dan melakukan pengecekan ke lapangan.

“Ada pengendara kendaraan roda dua masuk Jalan Tol Jagorawi, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) telah melakukan pengamanan pada pengendara tersebut sesaat setelah adanya laporan dari pengguna jalan,” kata Irra, Kamis (18/2)

Pos terkait