Warga Bekasi Temukan Kerangka Manusia

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BEKASI – Penemuan kerangka manusia menggegerkan warga RT 05/02 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penemuan mayat yang sudah menjadi kerangka itu pertama kali ditemukan oleh warga RT 05/02 Pekayon, yang kemudian dilaporkan kepada warga lainnya bernama Joko Yusmana.

Bacaan Lainnya

“Penemuan pertama kali oleh warga pada Sabtu 16 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB,” kata Kompol Erna, dikutip dari laman Okezone, Minggu (17/5).

Warga tersebut, kata Kompol Erna, tak sengaja menginjak benda, yang diketahui adalah kerangka manusia yang sudah menjadi tulang belulang. “Awal mula kejadian ada warga yang sedang mencari burung di TKP kemudian dia menginjak kerangka mayat,” kata Kompol Erna.

Setelah itu, warga yang menemukam kerangka manusia tersebut melaporkan ke saksi Joko Yusmana, yang kemudian melaporkan ke Polsek Bekasi Selatan.

“Kemudian, Piket Reskrim mendatangi TKP dan dilakukan pemotongan alang-alang di bantu warga sekitar karena TKP cukup sulit di lintasi,” kata Erna.

Setelah di dekati lokasi penemuan mayat tersebut, lanjut Erna, benar saja terlihat ada kerangka jenazah manusia berupa kerangka kepala, kerangka kaki, kerangka tangan dan ditemukan 1 unit sepeda.

“Diduga kerangka jenazah tersebut sudah lama dan tidak di kenali serta tidak menimbulkan bau busuk. Menurut keterangan saksi-saksi tidak ada yang mengenal ciri-ciri kerangka tersebut,” jelas Erna.

Mayat tersebut, lanjut Erna, ditemukan tepat di tanah kosong milik PT Sadari Adi Putra Utama tepatnya, samping Aparteman Mutiara RT 05/02 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Jenis kelamin tidak diketahui,” kata Erna. (*/ari)

Pos terkait