Warga Pandeglang Diterkam Buaya Muara, Paha Kanan Nyaris Putus

  • Whatsapp
Warga Pandeglang Diterkam Buaya Muara

Kabarsiana.com, PEUNDEUY – Keganasan buaya masih saja menjadi pembicaraan. Kali ini, Suniah (52) yang menjadi korbannya. Warga Kampung Peundeuy, Desa Tamanjaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten itu, mengalami luka serius di bagian kaki sebelah kanan usai diterkam seekor buaya muara di pesisir pantai tak jauh dari kediamannya pada Kamis (11/2).

Salah seorang warga setempat, Deden Ubro mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban tengah mencari totok (sejenis kerang) yang ada di sekitar muara tak jauh dari kediamannya. Namun tiba-tiba seekor buaya muara berukuran hampir 2 meter langsung menyerang korban.

Bacaan Lainnya

“Iya itu korban memang kerap beraktivitas di situ, karena lokasi kejadian juga tak jauh rumah korban. Dan sekitar pukul 15.00 WIB saat korban sedang ngambil kerang langsung diterkam buaya muara,” ucapnya kepada awak media, Kamis (11/2/2021) malam.

Korban yang berteriak langsung diselamatkan warga yang kebetulan sedang mancing tidak jauh dari lokasi. Dan langsung mengevakuasi korban menuju Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

“Itu ada yang mancing, jaraknya tidak jauh dari korban. Dia lihat korban ditarik buaya, dan langsung ditolong, korban ditarik sama dia. Jadi sempat ada tarik sama buaya dan berhasil ditarik dari terkaman. Dan langsung meminta tolong warga yang lain untuk membawa korban untuk dibawa ke Puskesmas,” ungkapnya.

Pos terkait