Watford dan Bournemouth Tergusur dari Liga Premier

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, WATFORD – Pekan terakhir Liga Inggris pada Minggu (25/7) jadi menentukan untuk tiga tim yang akan menemani Norwich City terdegradasi ke kasta kedua.

Di pekan terakhir ini, Watford resmi terdegradasi setelah mereka takluk tas Arsenal. Arsenal unggul tiga gol lewat brace Pierre-Emerick Aubameyang dan Kieran Tierney. Sayang Watford hanya mampu mencetak dua gol lewat Troy Deeney dan Danny Welbeck.

Bacaan Lainnya

Hasil ini membawa Watford yang telah bertahan lima musim di liga Inggris, turun kasta ke divisi Championship musim depan.

Sementara gol Jack Grealish ke gawang West Ham di menit 84 disamakan oleh Andriy Yarmolenko. Skor 1-1 antara Aston Villa kontra West Ham ini membawa the Villans lolos dari zona degradasi.

Andai saja Villa kalah, maka mereka nasib mereka bisa berbeda karena Bournemouth sukses memenangkan laga melawan Everton 3-1 di laga terakhir lewat gol Joshua King, Dominic Solance dan Junior Stanislas.

Meski selisih gol Bournemouth lebih baik dari Aston Villa, hasil imbang melawan West Ham membawa skuat asuhan Dean Smith unggul satu poin dan mengakhiri musim di peringkat 17. (*/blb)

Pos terkait