West Bromwich Albion Kembali ke Liga Premier

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BROMWICH – West Bromwich Albion menjadi tim kedua dari divisi Championship yang sukses mendapat tiket promosi langsung ke Liga Premier Inggris, usai finis di posisi kedua klasemen.

WBA bermain imbang 2-2 saat menjamu Queens Park Rangers. Sementara Brentford yang berada di peringkat tiga kalah ditangan Barnsley. Raihan poin akhir WBA yakni 83 tak bisa dikejar oleh Brentford (81).

Bacaan Lainnya

The Baggies akan menemani Leeds United untuk tampil di kasta tertinggi sepak bola Inggris musim depan. WBA sendiri sudah dua musim berada di Chanmpionship.

“(Promosi) berada di puncak (dari prestasinya). Anda tidak tahu betapa melelahkannya musim ini. Anda tidak bisa membayangkan betapa bangga dan bahagianya saya.,” ujar manajer WBA, Slaven Bilic.

“Saya mengelola negara saya selama enam tahun dan saya mengatakan tidak masalah klub mana yang saya kelola tidak akan dibandingkan ketika Anda adalah manajer tim nasional Anda. Saya tidak bisa mengatakan itu sama tetapi saya merasa bangga seperti yang saya rasakan saat itu.”

“Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan tetapi saya belum memikirkannya karena situasi yang gila ini. Kami melakukan sedikit pekerjaan selama penguncian. Sekarang, bukan hari ini, bukan besok atau lusa dan kita akan melihat minggu depan.”

Empat tim dibawah WBA akan melakukan babak playoff promosi untuk mengamankan satu tiket tersisa.

Brentford, Fulham, Cardiff dan Swansea akan saling berhadapan untuk meraih tiket ke Liga Premier musim ini.(*/blb)

Pos terkait