Wow, Sewa Apartemen Atlet Bulu Tangkis dari Kantong Edhy Prabowo

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA  – Sedikit demi sedikit, aliran dana dugaan korupsi izin ekspor benih lobster yang melibatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo terkuak. Namun demikian, dia membantahuang sewa apartemen untuk pebulu tangkis, Keysa dan Debby berasal dari uang tersebut.

“Katanya saya memberikan apartemen. Kalau Keysa sama Debby saya sudah sewakan apartemen di Kalibata City. Sudah lama sejak 2010, begitu saya kenal dia,” kata Edhy di Gedung Dwiwarna KPK, Jakarta, Rabu (3/2).

Bacaan Lainnya

Edhy berdalih dirinya membiayai apartemen kedua pebulu tangkis itu karena ingin memberikan apresiasi. Selain mereka, kata Edhy, dirinya juga memberi apartemen ke pebulu tangkis pria lainnya.

“Saya banyak dekat dengan pebulu tangkis. Laki-laki, perempuan, ya. Semuanya saya sama ratakan,” ujarnya.

Pengacara Edhy, Soesilo Aribowo menyatakan pemeriksaan kliennya sudah masuk ke dalam substansi perkara. Penyidik, kata Soesilo, mendalami perihal sumber uang yang digunakan untuk membeli barang mewah, seperti tas merek LV, tas merek Hermes, baju Old Navy, jam merek Rolex, jam Jacob n Co, tas koper Tumi dan tas koper LV.

“Ini ada 65 pertanyaan, sudah masuk substansi terutama mengenai pembelian-pembelian barang-barang kemarin uangnya diperoleh dari mana,” kata Soesilo.

Pos terkait